Sabtu, 30 November 2013

MISTERI MV EXO
M
isteri pada video mama exo, banyak tersebar di dunia maya. Suara wanita asing “sie sie ni me” terdenngar ketika Chanyeol dan Kris mengibaskan naganya hal ini diungkapkan langsung Baekhyun. Dan penampakan sosok murid laki-laki pada MV GROWL EXO. APAKAH ITU BENAR ?
 Music Video MAMA EXO K berdurasi total  6 menit 12 detik yang bisa jadi kebetulan yang menyenangkan karena 6 adalah jumlah masing-masing member EXO K dan EXO M, dan 12 adalah total keseluruhan member EXO (XD) ini diawali dengan sebuah narasi prolog cerita bergaya kayak dongeng  klasik anak-anak kecil gitu. Lalu mengapa pada awalnya para member exo,seperti menyembah sesuatu apalagi dengan menggunakan jubah hitam dan formasi yang khusus ? (I don’t know). OK, masalah itu lupakan sajalah. Kita masuk ke dalam MVnya. Pada MV MAMA EXO menit ke (01:47) saat Chanyeol megibaskan naganya (versi Korea) & Kris mengeluarkan naganya(versi China) terdengar suara seorang wanita. Hal ini dikatakan sendiri oleh salah satu personil EXO, yaitu Baekhyun (Bacon) pada suatu acara. Baekhyun mengatakan,”  (Ini linknya : http://www.youtube.com/watch?v=I8MIbu6hbAs)
CHANYEOL01:4701:47KRIS001.jpg 001.jpg
Apakah itu asli atau hanya rekayasa semata ? kalau memang asli suara siapakah itu ?
Selanjutnya pada MV Growl EXO ada penampakan HANTU di belakang LUHAN dan disamping D.O
(periksa sekitar kalian).
unnamed.jpgexo-growlw.jpg exo-growlw.jpg
Pembuatan EXO Growl MV di lakukan dari jam 8 malam sampai jam 3 pagi di sebuah gudang sekolah tua Shindongshin Industrial High School (Seoul) sekolah itu dikenal sebagai sekolah yang paling mengerikan.
Sebelumnya staff SM sudah di beri tau agar tidak menggunakan gudang itu tapi karena lokasi nya sangat ideal pihak SM sedikit memaksa lalu membuka gudang yang belum pernah di buka sejak 7 tahun yang lalu di karnakan ada 3 siswa yang bunuh diri secara bersamaan di gudang itu, namun, dirahasiakan oleh pihak sekolah. (ekspresi dikit kenapa ?)
Sebelum melakukan shooting, Sehun mendengar suara ibunya membangunkan dia, Chanyeol melihat Baekhyun keluar tapi ternyata baekhyun sedang bersama D.O, Luhan sempat melihat seseorang di dalam gudang padahal seluruh crew pembuatan video bilang gudan itu sedang dikosongkan.
Kembali lagi, apakah itu semua asli atau hanya rekayasa ? Bisa saja itu hanya crew yang melintas, apalagi pada penampakan di belakan Luhan, pembuatan videokan membutuhkan crew yang banyak.

Percaya tak percaya itu terserah anda (wallahu a’lam).

Tidak ada komentar: