Senin, 20 Januari 2014

Haru dan Aku : Penulis dan Pembaca

Hi hi hi,,,,,
O
H iya , waktu hari sabtu aku sama teman-temanku bersepeda bareng yoi. Ya memang,,  bersepeda setiap hari sabtu memang acara rutin di sekolahku. Selain menyehatkan juga fun….
Hari Sabtu
Dijalan temanku, nyeritain soal novel yang ia baca. Terus aku dengar-dengar ceritanya juga menarik. Habis itu aku Tanya sama dia , dia Sri.
Aku , “ Sri itu novel judulnya apa?”
Sri, “ Ada deh”          
Aku, “ kasih tahu dong”
Sri, “ itu judul novelnya oppa and I”
Aku ,” waw , siapa yang mengarangnya ?”
Sri, “ pengaranglah”
Aku, “ya kalau gitu aku juga tahu dodol (e)”
Sri, “ ya aku kasih tahu, yang mengarangnya adalah Haru”

Habis itu kita nyanyi deh,, nyanyi lagunya AKB 48 yang judulnya
Give me Five !
Haruno Kazeni fukarenagara,,,
Donna Hanamo yagate wa chitte,,,
Atarashii yume wo miru,,
Tomo yo……

NAh pas pulang sekolah, biasa tuh aku ngaanterin Sri beli majalah GAUL. Ya Sri emang K-poper banget.
Habis tu sekalian pulang aku sama dia minjem buku dulu di salah satu tempat minjam buku.
Kami bingung mau pinjam yang mana. Habis itu kami ambil bukunya penerbit Haru.Aku pinjam Oppa & I. Sri pinjam yang So I Merried the anti fan.
Ya  dari semua buku yang dipublikan oleh Penerbit Haru 3 Novel yang paling aku suka

Then I Hate You So

Karena itu cerita keren, mengingatkan kita supaya tidak terlalu membanggakan diri.
Dan ada sedihnya juga. Aku ngebayangin kalau aku jadi dia……
Lihat covernya aku ngebayangin aku lagi ada di dalam novel itu.
Kalau tiba-tiba muncul tsunami waw aku nangis…. Huhuhuhuh

SEOULMATE is YOU  

Ceritanya keren fantasy, tapi serem juga. Aku jadi pingin bisa lihat hantu. Taoi nggak jadi ah kalau misalnya hantu serem( mama !!!). tapi kalau cantik kaya aku sih nggak apa-apa.
Novel Seoulmee ini juga covernya keren. Gambar manusia tapi nggak sere,. Ada bonekanya lagi… Coba kalau bonekanya kelinci semua.
Hahaha !!! iya aku suka banget kelini tapi saying Boni sudah mati. Tepat 8 bulan dia dirumahku. Aku bawa Boi ke rumah tanggal 21 April 2013 tepat hari Kartini dan Boni mati tanggal 21 Desember 2013.
Boni aku kangen kamu…..
BI !

Baca novel ini seru. Sinopsinya aja aku udah pengen baca.
Kalau di cerita Indonesia makhluk yang sering ada di cerita itu kuntilanak , posong dan lain-lain deh. Pas baca novel ini aku jadi pingin bertemu sama dokkaebi. Aku pingin ketemu dia dalam ekspedisiku berjudul “RAKAEBI” alias” RAhma” “ dokKAEBI” (XD).
Tapi kalau Bi itu memang benar-benar ada aku akan menghipnotis dia menjadi sahabatku,,,,,

Ya aku jadi suka baca Novel sejak guruku member tugas Mencari Unsur Instrinsik Novel.
Aku suka baca novel penerbit Haru karena suka ada komiknya di belakang.
Aku jadi kebiasaan baca cerita dari belakang deh…..

Dear Haru,
In My Opinion, penerbit Haru ceritanya okok,,  juga cerita yang ditranslatekan keren-keren….
Pesan aku ya gimana kalau di novelnya itu banyakin aja nama Indonesianya dan isiin gitu sedikit budaya-budaya Indonesia seni seni Indonesia. Supaya orang-orang itu tahu kalau Penerbit Haru berasal dari Indonesia. Kan secara langsung Indonesia jadi terkenala juga tuh. Dan bisa aja aku jadi ikut-ikutan terkenal.
Juga  emm karena aku suka komik,,, komiknya di belakangnya banyakin ya..
Aku pingin diterbitkan novel dengan cerita aku bersama Boni. Soalnya aku sayang sama Boni.
Pemeran utamanya Aku ya …… (XD) Lutfiah Rahmasari (XD)
Penerbit Haru bisakan,, membuatkanku cerita tentang kelinci ???
Aku punya ide-ide bikin cerita sejak baca NOVEL, tapi aku bingung menuliskannya.
Aku punya cita-cita pingin sekolah di STAN dan aku juga ingin jadi penulis hebat.
Nanti kalau udah tercapai aku kerja sama dengan Haru ya….


Tidak ada komentar: